SHYAUna

Super junior=SHINee=SHYAUna

Rabu, 02 September 2009

UNIVERSITAS MAGNAENYA SUJU...

Ini adalah daftar mahasiswa dari universitas magnae suju ato yang lebih dikenal dengan member suju yang paling baek dan nggak pernah kena' skandal yang macem macem......








Kyuhyun berhasil menjadi juara kelas di universitas magnae.Selain karna tampangnya yang magnae banget tapi dia juga punya sifat yang baeeeeekkkk bangeeet!!!!!!!










Si prince pink ini punya segudang temen.Jadi nggak heran dong kalo dia terdaftar sebagai mahasiswa di universitas magnaenya super junior.Iya kan?????











Dia ini salah satu guru dancenya anak anak suju yang agak lemot soal dance.Dan dia selalu mengajari anak anak suju dengan sabar,jadilah dia terdaftar juga sebagai mahasiswa di UMS.








Dong hae sih dari yang kita tau dia orangnya baek dan polos.Anaknya juga nggak pernah susah kalo disuruh ngapa ngapain termasuk urusan tidur.Padahal hampir semua member suju paling susah kalo di suruh tidur.









Di urutan berikutnya adalah siwon yang selalu bisa bikin temen temennya ketawaaa teruzzzz!!!!









Predikat kemahasiswaannya di UMS bisa kita liat dari nama kecilnya ANGEL WITHOUT WINGS..











SELAIN NAMA NAMA DI ATAS MASIH ADA SATU LAGI MEMBER SUJU YANG TERDAFTAR SEBAGAI MAHASISWA DI UMS ...RYEOWOOK....

3 komentar:

  1. kenapa gag ada kibum na ??? T_T
    hicks hicks !!

    BalasHapus
  2. soory ya kita juga manusia biasa...mungkin juga ada khilaf gitu(tapi mang dia nggak pantes jadi mahasiswa di UMS cz dia sering bolos gitu akhirnya kena DO )

    BalasHapus