SHYAUna

Super junior=SHINee=SHYAUna

Rabu, 09 September 2009

IT'S U


It’s u ini adalah second single dari album ketiga sorry sorry yang di rilis pada 17 Mei . sedangkan mv ato video kilpnya terbagi jadi 3 versi. Yaitu versi drama, versi dance, dan versi gabungan antara drama dan dance. Tinggal milih tuh mo nonton yang mana !!
    Nah . . ney lagu maknanya dalem banget, ceritanya tentang kesetiaan seorang cowok pada pasangannya, meskipun dia udah di campakkan. Dia akan terus nunggu pasangannya meskipun si cewek uda punya cinta lain, dia gak butuh siapapun kecuali cewek itu bahkan sampe seribu tahun kemudian sampe dia terlahir kembali dia masih akan tetap setia ama cewek itu. . . so sweet abiz.
    Di mv nya nieh, masing masing member suju punya kisah cinta tersendiri yang pada akhirnya mereka kompakkan “ broken heart “. ceritanya di awali dari kibum putus ama ceweknya yang di tandai dengan si cewek balikin kalung pemberian kibum. Terus ada hankyung yang kayaknya dia uda pasrah nrima keputusan ceweknya. Lanjut ke donghae dan heechul, kalo menurutqu gak jelas kisah cintanya kayak gimana. Kemudian ada kyuhyun yang sepertinya dia gelisah dan di kejar kejar waktu .  .abiz dia lihatin jam tangannya mulu. Choi shiwon, wah ney cowok uda tahap kritis tuh ma pasangannya ampe bertengkar lewat telpon, di telpon umum lagi.  Ada yesung, lee teuk, shindong sama sey kayak donghae dan heechul mereka uda gak punya harapan. Ryeowook, awalnya dia membawakan bunga untuk kekasihnya tapi akhirnya gak sesuai sama harapannya, si cewek pergi ninggalin dia. beda lagi ama eunhyuk yang ternyata dia uda patah hati dan melampiaskannya dengan membuat graffiti. yang terakhir sungmin dan kangin, mereka sama sama kesulitan komunikasi dengan pasangannya dan hanya bisa menunggu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar